Your Ad Here
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Saturday, May 9, 2009

ST 12 : Jangan pernah berubah

Lagu ST 12 emang ga ngebosenin. meskipun pada awal-awalnya banyak yang meragukan ke-eksisannya. Toh dengan cengkok melayu yang mewarnai musiknya, justru band ini mampu bertahan dan justru menambah khasanah musik indonesia. Lagu Jangan pernah berubah ini bisa bikin sedih juga. Apalagi kalo suasana hati kita lagi ga mood banget...tambah melow dech. so, buat yang ngefans sama ST 12 ini saya kasih tau liriknya. bener atau salahnya, ga nanggung lho. karena ini hanya berdasarkan pendengaran semata...hehe..

Penyanyi : ST 12
Lagu : Jangan pernah berubah

Biarkan waktu teruslah berputar
Mencintai kamu penuh rasa sabar
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku ikhlas tuk bertahan

Cintaku padamu begitu besar
Namun kau tak pernah bisa merasakan
Meski sakit hati ini kau tinggalkan
Ku iklhas tuk bertahan

Kau meninggalkanku tanpa perasaan
Dan kujatuhkan airmata
Kekecewaanku sungguh tak menahan
Biarkan aku terus bertahan

Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah
Jangan pernah kau coba untuk berubah
Tak relakan yang indah hilanglah sudah

Comments :

0 komentar to “ST 12 : Jangan pernah berubah”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE