Your Ad Here
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Saturday, May 9, 2009

Peterpan : Tak ada yang abadi

Iseng-iseng nonton acara musik yang biasa nongol di pagi hari. Eh ga sengaja denger lagu Peterpan yang baru. ga baru-baru amat sie, tapi lumayan hits. Kalo disimak lebih jauh, liriknya memiliki makna yang bagus sekali lho. Membuat kita menyadari bahwa memang kehidupan ini tak ada yang abadi. Hanya alam akhirat nanti kita baru bisa kekal selamanya. so, guyz..don't miss this song yach.

Penyanyi : Peterpan
Lagu : Tak ada yang abadi

Palembang, jangan lewatkan rumah makan yang satu ini yach jika lapar dating menjelang. Siapa tau kita bisa ketemu di tempat ini..hehe… selamat berwisata kuliner…

Penyanyi : Peterpan
Lagu : Tak ada yang abadi

Takkan selamanya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu

Seperti alunan detak jantungku
Tak bertahan melawan waktu
Dan semua keindahan yang memudar
Atau cinta yang telah hilang

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

oo..Biarkan aku bernafas
Sejenak sebelum menghilang

Takkan selamnaya tanganku mendekapmu
Takkan selamanya raga ini menjagamu
Jiwa yang lama segera pergi
Bersiaplah para pengganti

Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi
Tak ada yang abadi

Comments :

0 komentar to “Peterpan : Tak ada yang abadi”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE