Your Ad Here
Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Sunday, April 19, 2009

Iniko toys café and restaurant

Makan enak sambil bermain-main dengan superheroes


Sobat bunda, apakah si kecil tergila-gila pada tokoh hero seperti Batman atau Spiderman?atau malah sobat bunda yang mengkoleksi segala pernak-pernik Superman atau tokoh Hero lainnya? Nah, guna memuaskan hobi tersebut, anda sekeluarga bisa menyambangi Iniko Toys Café and Restaurant, yang berlokasi di Jalan Gunawarman No. 11 A Kebayoran Baru.


Anda akan menemukan bangunan bergaya futuristik. Pada bagian atap gedung terdapat Spaceship yang dikendarai robot emas ‘Malaikat Matahari’-tingginya mencapai tiga meter-ditemani dua ekor ‘Cyborg Dog.’


Mainan Limited Edition



Mata anda akan terbelalak dengan ratusan pernak-pernik yang menyebar pada setiap sudut Iniko Toys Café and Restaurant. Jika biasanya anda hanya menyaksikan petualangan ‘Starwars’ lewat film saja, sekarang anda bisa menikmati miniature Yoda, si guru Jedi dalam serial ini. Sayangnya tidak bisa dipegang karena terbungkus dalam kotak kaca. Tapi asyik lho, memandangi sosok sang guru ini. Lalu, disampingnya terpajang sebuah tengkorak kurus kerempeng sedang memegangi senjata. Namanya T2-Endoskeleton. Di seberang tokoh Yoda, terdapat robot RX-78-2 ‘Gundam’ besutan serial anime Mecha yang bisa digerakkan oleh pengunjung melalui tombol yang terdapat di luar kotak kaca.



Tokoh-tokoh ini digabungkan berdasarkan serialnya dan menyatu dalam sebuah diorama yang dihiasi segala pernak-pernik pendukung misalnya arsitektur bangunan, lampu, lagu,dsb. Ini membuat gabungan miniatur-miniatur itu tampak ‘hidup’. Selain tokoh heroes, disajikan pula tokoh-tokoh dari Walt Disney, Anime Jepang,Hingga Astro Boy menjejali diorama yang terpajang.


Belum selesai, masih ada juga hiburan lainnya seperti bermain pancing-pancingan Splashy The Whale Game, catur-3D Chessy Bart Simpsons,monopoli, Uno, atau membaca majalah Toyzmagz. Dijamin sobat bunda tidak ‘mati gaya’ saat menunggu hidangan datang.



Sajian Nikmat Resep Keluarga



Rupanya sajian resto ini berasal dari resep keluarga. Hal Ini ditegaskan oleh Rudi, salah satu juru masak disini. Menurut pendapat dari beberapa pengunjung yang ada, soal cita rasa sajian restoran ini memang benar-benar Top..Menu favorit yang menjadi andalan restoran ini diantaranya; Mexican Meat Love, Pizza Roll Menu, Magic Ball Mozarella, Blue lagoon dan Choco Cheese Pancake. Dari nama-namanya saja sudah mengundang selera sobat bunda bukan? So, why don’t we try it for our next weekend planning..

1 comment:

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE