Your Ad Here
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Sunday, April 19, 2009

Tips atasi rambut rontok


Huuhh...kok banyak rambut yang rontok sich??..mungkin sobat bunda seringkali mengalami hal yang sama dengan saya. padahal sebenernya ada beberapa tips untuk mengatasi rambut rontok. diantaranya ialah :



  • Hindari menyisir saat rambut dalam keadaan basah karena rambut basah lebih mudah lepas jika tertarik.



  • Pilihlah sisir dengan gerigi jarang. Cara ini akan membuat rambut lebih rapi sekaligus dapat melancarkan peredaran darah di kepala.


  • Biarkan saja rambut kering secara alami. Jangan terlalu sering menggunakan pengering rambut atau hairdryer. Jika terpaksa menggunakannya sebaiknya setel pada suhu terendah. Perhatikan juga jarak rambut dengan pengering. Usahakan jaraknya sekitar 10-15 cm dari batang rambut. Kekerapan menggunakan hairdryer akan membuat rambut rusak karena kelembapannya berkurang.
  • Gerai atau urai rambut sesering mungkin, apalagi saat sedang tidur. Hilangkan kebiasaan mengikat atau menjepit rambut dengan Gunakan shampoo & conditioner yang sesuai dengan jenis rambut agar rambut tidak menjadi bermasalah. atau bisa juga dengan menggunakan shampoo & conditioner yang mengandung formula mengurangi masalah rambut rontok.
  • Lakukan perawatan pada rambut secara khusus sedikitnya dua minggu sekali. Seperti, creambath, masker, dan hair spa untuk memperindah serta menyehatkan.

Comments :

0 komentar to “Tips atasi rambut rontok”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE