Your Ad Here
Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Sunday, June 14, 2009

Kebangkitan Rossi di Catalunya..

Perfecto 4 Rossi.. Akhrny kemenangan ke-99 mampu diraihnya di Catalunya. Meski Rossi berada di pole ke dua setelah Lorenzo, namun kemenangannya kali ini bukan diraihnya dengan mudah.. terlebih pada pertengahan lap, saat ia berhasil di urutan ke-2, Lorenzo dengan sekejap mata berhasil melampauinya..balapan semakin seru ketika beberapa kali setelahnya Rossi tak jua mampu mengambil alih posisi pertamanya.. baru pada 3 lap terakhir Rossi berhasil menempatkan dirinya di posisi terdepan hingga akhir pertandingan.

sedangkan bagi Lorenzo, balapan kali ini tak menyurutkan langkahnya untuk mengejar gelar juara dunia MotoGP tahun ini. Usaha keras dan dedikasinya selama MotoGp 2009 berlangsung cukup membuatnya tidak di- underestimate oleh pemerhati MotoGP.. Dengan posisi keduanya di akhir race Catalunya, Lorenzo sudah membuat skor akhirnya berada tidak jauh dari Rossi.

Lalu bagaimana dengan Stoner? kali ini dia harus puas hanya dengan posisi ke-3nya di Catalunya. Tapi bukan berarti Stoner tidak patut diperhitungkan. Hal ini dapat dibuktikan dibeberapa lap tengah dimana Stoner nyaris melampaui Rossi dan Lorenzo.

Di posisi ke empat ada Andrea Dovizioso. Tidak banyak memang perubahan posisi yag ditempuh olehya dari start race. start di posisi 4 dan tetap berada di posisi tersebut hingga akhir pertandingan juga membuktikan bahwa dia dapat konsisten melajukan kecepatan motornya. mungkin ini dikarenakan dia hendak sekedar "mengamankan" posisinya di urutan 5 besar.

Nah, yang menduduki posisi 5 ini juga cukup menarik. betapa tidak, dari posisi 11 di qualifikasi, akhirnya Loris Capirossi mampu meraih posisi lima di akhir race. Usaha ini tentu bukan sesuatu yang biasa, terlebih rider yang dilewati juga sekelas Toni Elias, Colin Edward dan Dani Pedrossa. Posisi ini juga sekaligus meletakkan posisinya langsung di bawah Davizioso.

Comments :

0 komentar to “Kebangkitan Rossi di Catalunya..”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE