Your Ad Here
Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Friday, May 29, 2009

Tiket : Kau buatku berarti

Penyanyi : Tiket

Lagu : Kau buatku berarti



Semampunya aku
Selami dirimu
Coba merasuki hatimu


Kau punya jiwaku
Tanpa hadirmu
Membuatku semakin mendambamu
Disaat semua kata
Telah habis terucap
Namun tak sama cintaku padamu


Aku tak hanya meyakinkan dirimu
Tapi ku juga selalu menjaga dirimu
Tak seharusnya kau pertanyakan cinta
Karena sesungguhnya kau yang selalu membuatKu berarti


Semampunya aku selami dirimu
Coba merasuki hatimu
Aku tak hanya meyakinkan dirimu
Tapi ku juga selalu menjaga hatimu
Tak seharusnya engkau pertanyakan cinta
Karena sesungguhnya kau yg selalu membuatku berarti


Semampunya diriku
disaat semua kata telah habis terucap
Tak seharusnya kau pertanyakan


Aku tak hanya meyakinkan dirimu
Tapi ku juga selalu menjaga hatimu
Tak seharusnya engkau pertanyakan cinta
karena sesungguhnya kau yang selalu membuatku berarti

Comments :

0 komentar to “Tiket : Kau buatku berarti”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE