Your Ad Here
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Friday, May 1, 2009

Permen Karet dapat mengurangi ngemil


Mengunyah permen karet ternyata bisa mengurangi kebiasaan ngemil lho. Jika kebiasaan ngemil bisa berkurang, kemungkinan berat badan bertambah bisa dicegah. Ini mungkin kabar yang menarik bukan?specially untuk sobat bunda yang saat ini sedang bingung merancang program dietnya.

Well, kabar itu memang bukan sekedar lelucon. Namun yang dianjurkan ialah permen karet yang sugar free. Hal ini disebabkan karena dengan mengunyah permen karet yang free sugar, rasa manis tetap didapat, juga rasa kenyang. Jadi keinginan makan lagi akan berkurang.


Selain permen yang sugar free, dianjurkan pula memilih permen rasa mint yang membuat mulut jadi segar. Permen mint juga bagus untuk perokok yang mau berhenti. Sebelum merokok, kunyahlah permen mint. Dengan begitu, saat merokok akan muncul rasa pahit di lidah. Itu akan mengurangi kenikmatan merokok. Sedangkan jika hanya mengkonsumsi permen biasa (bukan yang sugar free atau mint), maka efek untuk menurunkan badan atau mengurangi rokok tidak akan berpengaruh.justru sebaliknya, permen yang mengandung gula alami ataupun buatan,sedikit banyak akan berpengaruh terhadap kenaikan berat badan.

1 comment:

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE