Your Ad Here
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Friday, May 1, 2009

Lorenzo versus Pedrossa...siapa jagoan Spanyol?






Seri ke-3 MotoGP 2009 akan bergulir sebntar lagi. Seri ke-3 tersebut akan digelar di Jerez (Spanyol). Banyak yang memprediksikan bahwa yang akan Berjaya adalah jagoan local milik Spanyol sendiri, siapa lagi kalo bukan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrossa. Terlebih di seri Motegi, Lorenzo berhasil meraih posisi juara pertama sekaligus mengukuhkan nilainya di poin tertinggi sementara (41 poin) klasemen MotoGP 2009 melewati partner se-tim nya, Valentino Rossi.




“Pembalap Spanyol selalu yang tercepat di Spanyol” begitu kata Mick Doohan, mantan juara dunia lima kali di kelas tertinggi Grand Prix Motor. Jika itu benar-benar terjadi,berarti aka nada penampilan luar biasa dari Lorenzo maupun Dani Pedrossa. Lorenzo lebih dijaokan dikarenakan sebelumnya ia berhasil mengalahkan Rossi dalam straight fight ?(tarung langsung) di Motegi. Motor Yamaha M1-nya pun lebih mantap di awal musim ini.




Di Jerez, Lorenzo jug bakal memiliki motivasi ekstra. Selain karena ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di Jerez-lah Lorenzo mencatat sebagai pembalap termuda yang mampu lolos kualifikasi Grand Prix Motor (kelas 125cc) pada tahun 2002 lalu. Plus, di sirkuit ini dia menang pada 2006 dan 2007, yang kemudian berlanjut menjadi dua gelar juara dunia kelas 250cc.




Sedangkan Pedrossa merasa dirinya dan motor Honda C212V masih belum 100% kompetitif. Namun hal ini tak mengurangi optimismenya untuk dapat bersaing dengan Lorenzo. Di Tahun 2006, Pedrossa menang di Jerez. Melejit jauh di depan Rossi dan Lorenzo. Meski begitu dia tetap menjaga ekspektasinya.




Jerez mungkin menjadi lomba terbesar MotoGP. Di Spanyol-lah seri balap ini bermarkas. Di Spanyol pula tempat para penggemar fanatic berada. Tidak kurang dari 200ribu orang akan selalu meramaikan lomba ini yang tentu saja juga menjadi poin plus bagi Lorenzo dan Pedrossa untuk dapat tampil sebaik dan semaksimal mungkin. Jadi, tunggu saja penampilan mereka ya sobat bunda. Siapa yang bakal dinobatkan jadi pembalap terbaik Spanyol, Lorenzo atau Pedrossa?atau justru nama pembalap lain yang akan menyandangnya?sebagai penggemar Rossi, tentu saya akan mendukung Rossi agar dapat memperoleh kemenangan dan mampu mengejar ketinggalnya di dua seri sebelumnya…hehe…

Comments :

0 komentar to “Lorenzo versus Pedrossa...siapa jagoan Spanyol?”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE