Your Ad Here
Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Saturday, March 7, 2009

Tiket antar gratis di Palembang

Saya mo share informasi nie tentang biro perjalanan di Palembang yang menyediakan layanan tiket antar gratis..nama bironya ANDRA WISATA. saya mengetahui biro perjalanan ini dari sebuah koran lokal di Palembang sekitar awal tahun 2007..gimana ga tertarik, waktu itu iklannya memuat promo BELI TKET DAPAT UNDIAN TERBANG GRATIS KE BALI (kalo ga salah yee..korban iklan juga nie)...So, tanpa pikir panjang saya langsung mesen tiket lewat biro itu.bukan karena promo undiannya lho,tapi krn ada servis antar gratisnya.. saya kan ibu rumah tangga..jarang kemana2 sendirian.kecuali diantar pulangpergi pake mobil mertua (hehe...)..

setelah kita mesen biasanya akan dikonfirmasi kapan tiketnya akan diantar.biasanya setelah jam kerja 3pm ato 4pm...sistem bayarnya cash on delivery..tiket diterima,baru bayar dech... alhamdulillah smp sekarang blum ada komplain..as far as is so good... so buat yg berminat nie saya cantumin infonya.bisa diambil di Bironya juga kok..ga jauh dari PTC...deket pijat refleksi..depannya ada tempat fotocopian...Smg bermanfaat.

ANDRA WISATA

Jl. AKBP Cek Agus no 14 A Palembang

HotLine : 0711 - 719989 / 715161

Comments :

0 komentar to “Tiket antar gratis di Palembang”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE