Your Ad Here
Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Sunday, March 8, 2009

Promosi Katering IDAMAN di Palembang

Untuk sobat bunda yang tinggal di Palembang, saya punya promosi yang menarik nie. Siapa tau diantara sobat bunda saat ini sedang membutuhkan pelayanan katering untuk acaranya. namanya katering IDAMAN. IDAMAN sudah lebih dari 3 tahun bergelut di bidang pelayanan katering. yang menarik dari katering ini ialah harganya yang terjangkau namun pelayanannya tetap memuaskan. kualitas makanannya pun dijamain Halal, Higienis dan memiliki Cita rasa jasa katering lainnya.

Katering IDAMAN melayani berbagai jasa yaitu katering untuk acara Resepsi Pernikahan, syukuran, Arisan, acara kantor, dan lain-lain. kalo di jasa katering lainnya harga paketnya sudah melambung ( rata-rata diatas Rp. 20 ribu/ porsi ),tetapi di katering Idaman harganya berkisar dari Rp. 16.500 sampai Rp. 18.500 ( harga terakhir yang saya ketahui ).. So bagi yang memerlukan informasi lebih lanjut saya berikan diakhir postingan ini.. atau sobat bunda langsung bisa menghubungi saya.. maklum, ini khan usaha milik Ibu mertua saya ( hehe..sekalian promosi dech )... untuk foto - fotonya, tunggu di postingan terbaru yach.. saya belum sempet masukin fotonya nie.. :)

Katering IDAMAN

d.a Kantin Karina - Komplek RS. dr. A.K. Gani
Jl. Benteng ( disamping Benteng Kuto Besak ) Palembang

Contact Person : Ibu Hj. Hasnil L. Yusuf, A.M.Kp. ( Ning )
Komplek Sukarami Indah Blok B I No. 7
Jln Bidara Laut, Kebun Bunga, Sukarami
Telp : 0711 - 8451543
081532700502

1 comment:

  1. ada gak menu katering untuk orang yg sakit stroke
    *trims

    ReplyDelete

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE