Your Ad Here
Lilypie Kids birthday PicLilypie Kids birthday Ticker
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Thursday, March 26, 2009

Bisnis PTC yg menggiurkan... sama aja celengan anak lewat bisnis dunia maya...

Sobat bunda ini...celengannya seperti apa yach??...tabungan memang ga selalu harus dengan nominal besar.. dengan uang 100 perak...tapi kalo terus menerus d pasti bingung dech ngebaca title postingan itabung..lama2 juga menggunung khan (meskipun belum mampu melampaui gunung bromo )hehe... maksud celengan disini ialah iseng2 surfing di dunia maya tapi sambil menanbung... seperak, dua perak, tiga perak, dst..


ini bisa kita lakukan dengan bisnis PTC yang lagi marak di dunia maya.. PTC (Pay-To-Click) adalah bisnis dunia maya yang bisa menambah pundi-pundi uang anda..awalnya emmang sedikit..tetapi jika anda pintar mencari refferral (anggota yang mendapat referensi dr anda) maka keuntungannya akan menjadi berlipat ganda...
beberapa PTC yang ada antara lain klik rupian, indo ptc, nomincashout, dll... sebagai pemula sobat bunda bisa mencoba 3 website diatas.cukup dengan register.. meng-klik iklan mereka dan uang pun masuk ke kantong anda.so, coba aja, namanya juga iseng-iseng berhadiah..hehe... Anda sulit mencari referral...krn biasanya saat register akan diminta refferal anda, jika anda belum punya, isi kolom referral dengan "curh4tbund4", maka anda siap berbisnis di dunia maya.. selamat mencoba.



Comments :

0 komentar to “Bisnis PTC yg menggiurkan... sama aja celengan anak lewat bisnis dunia maya...”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE