Your Ad Here
Related Posts Widget for Blogs by LinkWithin

Myspace Calendars, Fun Calendars at WishAFriend.com
Blog Widget by LinkWithin

Wednesday, April 22, 2009

SECOND HONEYMOON.. Why Not??!


Seringkali persepsi bahwa bulan madu hanya bisa dinikmati saat awal-awal pernikahan itu tidak semuanya benar. Bila sobat bunda belum dapat menikmati bulan madu di awa-awal pernikahan yang disebabkan waktu kerja yang menyita liburan anda, atau mungkin anda ingin mengenag kembali masa-masa indah bulan madu pertama, anda bisa menjadikan bulan madu ke-2 sebagai alternatif. Second honeymoon ini bisa membuat kemesraan dan kehangatan sobat bunda dan pasangan kembali mewarnai kehidupan sobat bunda semua. Atau bagi yang sampai kini belum mempunyai momongan, second honeymoon ini bisa menjadi usaha yang bagus untuk memiliki momongan.
Tak dapat dipungkiri, kesibukan dan aktifitas harian yang menumpuk, mempengaruhi stamina sobat bunda ataupun pasangan dalam berhubungan. Nah, dengan second honeymoon ini, anda bisa meluangkan sedikit waktu untuk refreshing sekaligus memulihkan stamina sobat bunda. Dengan stamina yang prima, diharapkan kualitas hubungan akan menjadi lebih baik dan tentu saja dapat memperbesar peluang untuk memperoleh keturunan, Insya Allah…
Persiapan yang terencana
Segala sesuatu mesti dipersiapkan sejak awal, seperti tempat tujuan dan waktu untuk second honeymoon tersebut. Sobat bunda bisa mengutarakan kemana tempat tujuan bulan madu anda. Pilihlah tempat tujuan yang sejuk dan membuat nyaman bagi sobat bunda dan pasangan. Puncak dan pantai bisa menjadi alternatif tujuan anda berbulan madu. Jadikan momentum bulan madu ke-2 ini sebagai sarana perekat hubungan anda dengan pasangan. Jangan menjadikan bulan madu ini menjadi sarana penyelesaian konflik rumah tangga.
Untuk sobat bunda yang telah memiliki momongan, tentu bulan madu ini bisa dijadikan alternatif untuk menambah buah hati anda dan memberikan si kecil adik baru. Anda bisa menitipkan si kecil sementara waktu di tempat kakek dan neneknya selama anda berbulan madu. Membawa si kecil mungkin sedikit merepotkan karena waktu anda akan habis untuk menemani si kecil dan tujuan menambah momongan justru akan sedikit terhambat. Resah tidak bertemu si kecil untuk beberapa saat mungkin akan menerpa hati sobat bunda. Tapi jangan kuatir karena anda telah menitipkan si kecil kepada orang=orang yang anda bisa percaya. Tenangkan hati dan nikmati bulan madu ke-2 anda dengan pasangan.
Namun bagaimana jika ternyata dana anda tidak cukup untuk berbulan madu di luar rumah. Don’t worry, anda masih bisa membuat bulan madu di rumah anda sendiri. Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk bisa berdua dengan pasangan semisal beraktifitas bersama untuk membersihkan rumah, berkebun, atau sekedar menonton TV berdua. Selain dana bisa bermanfaat untuk yang lain, alternatif ke-2 ini bisa menjadi solusi bagi sobat bunda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur.
Memulai kemesraan dengan pasangan tentu bukan hal sulit bagi sobat bunda. Mengirim pesan-pesan romantis lewat pesan singkat atau sms, sudah bisa membuat pasangan anda bahagia. Sedikit guyonan juga bisa menambah suasana romantic anda. Member belaian lembut pada rambutnya atau memijat lembut bahu pasangan juga bisa membuat pasangan anda rileks. Sentuhan tangan dan ciuman di pipi dapat dijadikan pula sebagai pembuka kemesraan anda. Kini suasana penuh cinta telah anda ciptakan. Dan sobat bunda tinggal meneruskan kebersamaan itu menuju peraduan. So, tunggu apa lagi, ciptakan bulan madu ke-2 anda sesuai dengan pilihan hati anda..

Comments :

0 komentar to “SECOND HONEYMOON.. Why Not??!”

Post a Comment

comment here..

visitor counter


 

Copyright © 2009 by FREE 2 BE